Senin, 02 Maret 2015

085735438686 - Jual Meja Billiard Murah - Kualitas Ekspor - Lipat - Baru

085735438686 - Jual Meja Billiard Murah - Kualitas Ekspor - Lipat - Baru 


Permainan Billiard memang masih kurang terkenal khususnya di Indonesia. Namun permainan ini sudah mulai banyak digemari dan bahkan sudah banyak atlet Billiard Indonesia yang mulai bermain di kancah dunia. Jualmejabilliard.blogspot.com akan berbagi sedikit tips bagaimana cara bermain Billiard. Fokus merupakan kunci utama dalam bermain Billiard. Meskipun posisi bola terlihat sangat mudah, namun kita harus tetap fokus dalam membidik bola. Tujuan dari fokus adalah agar kita mendapatkan akurasi yang lebih tepat sasaran. Kuda-kuda tangan pun harus kuat, bila tidak kuat maka akan goyah dan pukulan akan melenceng. Selain itu posisi kaki juga harus seimbang. Jika titik sasaran sudah ditentukan, maka tangan yang dipakai untuk kuda-kuda kita gunakan untuk menyeimbangkan badan. Kecepatan menyodok bola putih juga harus diatur, tidak boleh terlalu keras namun juga tidak boleh terlalu ringan. Kecepatan sodokan harus disesuaikan dengan kondisi dan jarak sasaran. Cara yang baik dalam melatih permainan billiard adalah terus berlatih setiap saat agar kemampuan kita terus meningkat.

Bagi yang menginginkan meja billiard, kami Jualmejabilliard.blogspot.com menerima pemesanan pembelian Meja Billiard Kualitas Ekspor dengan harga Murah namun berkualitas. Tersedia berbagai macam merk meja billiard seperti Titanium, Titanium Pro, Pluto, Yupiter, Venus, Extreme, De Belle dan Meja Billiard Lipat. 



Spesifikasi dari meja billiard kualitas ekspor kami bermacam-macam. Mulai dari meja billiard berbentuk persegi panjang biasa dan oval. Bakan baku yang digunakan juga sangat berkualitas yaitu mulai dari penggunaan kayu jati dan batu marmer sebagai bahan baku dasar pembuatan meja billiard. Jualmejabilliard.blogspot.com juga menyertakan berbagai aksesoris untuk meja billiard ketika melakukan pembelian seperti stik billiard, stik cagak, bola billiard, calk, cover meja dan rak untuk stik.

085735438686 - Jual Meja Billiard Murah - Kualitas Ekspor - Lipat - Baru 

Kami juga dapat mengirim ke berbagai kota di Indonesia dengan menggunakan jasa ekspedisi baik melalui darat, laut atau udara. Untuk melakukan pemesanan bisa menghubungi nomor 085735438686.

085735438686 - Jual Meja Billiard Murah - Kualitas Ekspor - Lipat - Baru 

1 komentar:

  1. Download Video Mesum Waah sangat membantu banget nii artikelnya gan, Jangan Lewatkan Video Panas Artis Dalam dan Luar Negeri Nonton Selengkapnya Disini

    BalasHapus