Selasa, 17 Maret 2015

085735438686 - Jual Meja Billiard 7 ft lkp - Meja Billiard Mini - Meja Billiard Murrey - Meja Billiard Thunderbird

085735438686 - Jual Meja Billiard  7 ft lkp - Meja Billiard Mini - Meja Billiard Murrey -  Meja Billiard Thunderbird


085735438686 - Jual Meja Billiard  7 ft lkp - Meja Billiard Mini - Meja Billiard Murrey -  Meja Billiard Thunderbird

Kali ini jualmejabilliard.blogspot.com akan berbagi info mengenai beberapa jenis versi permainan billiard yang ditentukan oleh jumlah bola yang akan digunakan dalam bermain billiard, antara lain :
·         1. Permainan 8 (Delapan) Bola atau 8 Ball. Versi terdapat 15 Bola yang diletakkan diatas meja lalu permainan dibagi menjadi dua kelompok. Kelompok satu wajib memasukkan bola nomor urut 1 s/d 7, dan kelompok lainnya memasukkan bola nomor urut 9 s/d 15. Jika salah satu kelompok atau dua kelompok sudah berhasil memasukkan 7 bola, maka tinggal memasukkan Bola 8 dan siapa yang berhasil memasukkan bola 8 ke lubang dialah pemenangnya. 



·      2. Permainan 9 (Sembilan) Bola atau 9 Ball. Dalam permainan ini setiap pemain wajib memukul bola secara berurutan mulai dari nomor 1 sampai dengan nomor 8 dan dilakukan bergantian ketika salah satu pemain tidak berhasil dalam memasukkan bola. Jika pukulan pertama mengenai bola nomor lain dianggap sebagai Foul. Jika dalam pukulan ketika bola apapun memantul dan mengenai bola nomor 9 kemudian masuk ke lubang, maka pemain itulah yang dianggap menang. Bola nomor 9 baru boleh dimasukan ketika semua bola mulai dari nomor 1 hingga 8 sudah tidak ada di meja atau sudah masuk. Pemain yang berhasil memasukan bola nomor 9 maka akan menjadi pemenangnya.



Untuk lebih mengerti bagaimana permainan billiard, maka cara terbaik adalah dengan mempraktekannya. Bagi anda yang ingin memiliki meja billiard dirumah, jualmejabilliard.blogspot.com menyediakan berbagai macam meja billiard yang dapat anda beli dengan berbagai macam varian harga. Jenis-jenis meja billiard baik yang sesuai dengan merk maupun bentuknya, yaitu kami jual meja billiard murrey, jual meja billiard thunderbird ukuran asli, jual meja billiard  7 ft lkp, jual meja billiard mini, dan lainnya. Berbagai macam meja billiard tersebut memiliki kualitas ekport dengan berbagai varian macam harga. Untuk melakukan pemesanan dapat segera menghubungi nomor 085735438686.

085735438686 - Jual Meja Billiard  7 ft lkp - Meja Billiard Mini - Meja Billiard Murrey -  Meja Billiard Thunderbird

Tidak ada komentar:

Posting Komentar